Luka Itu Sederhana, Saat Kau Tertawa Dengannya, Bagiku Itu Sudah Mampu Menyayat Dada


  • Bagaimana mungkin aku tidak sedih ketika melihatmu bahagia dengan dia.. Kau tau bahwa aku tidak akan pernah rela melihatmu bahagia dengan siapa pun kecuali itu aku..Kau tak perlu melakukan banyak hal agar aku terluka, cukup melihat senyum dan tawamu saja sudah mampu membuatku terluka..Kau tertawa denganya melupakan semua tentang kita.. Kau begitu mudah membuatku terluka hanya dengan kau tertawa bahagia bersamanya..


Kebahagiaanmu Bersamanya Adalah Kesedihan Untukku



''Kau tau bahwa kau yang selama ini aku inginkan dan aku cintai. Namun dengan mudahnya kau mengbaikan aku dan lebih memilih dia.Kau tak pernah tau bahwa cintaku lebih besar dari cintanya namun tetap saja kau tidak pernah melihat betapa besarnya cintaku terhadapmu.Aku tidak rela melihat kau bahagia bersamanya, karena bagiku kebahagiaanmu bersamanya adalah kesedihan yang teramat dalam untukku.''

Tak Ada Yang Rela Melihat Kebahagian Orang Yang Dicintai Bersama Orang Lain


''Aku tidak rela melihatmu dengannya bukan karena aku terobsesi ingin memilikimu. Namun siapa pun itu tidak akan pernah rela meilihat orang dicintai bahagia bersama orang lain.Begitu pun aku, aku tidak pernah rela kau bersamanya. Aku tidak ingin orang yang lain yang membuatmu bahagia, aku ingin akulah orangnya yang dapat membuatmu tersenyum, tertawa dan bahagia.''



Menyakitkan Ketika Ada Orang Yang Membuatmu Tertawa Bahagia Sedangkan Orang Itu Bukan Aku



''Bagaimana mungkin aku tidak sedih sedangkan aku yang selama ini mencintaimu tak pernah bisa memilikimu dan membuatmu bahagia. Aku tak pernah bisa membuatmu tersenyum dan tertawa.Sangat menyakitkan ketika aku harus menerima kenyataan bahwa kau telah bersamanya, bahagia bersama dan tertawa bersama. Sedangkan orang itu bukan aku, bagaimana mungkin aku bisa dengan mudah merelakanmu..''

Aku Tidak Rela Melihatmu Bahagia Bersama Yang Lain Kecuali Bersamaku Dan Aku Yang Membuatmu Tersenyum, Tertawa Bahagia



''Kaulah seseorang yang selama ini aku impikan. Lalu bagaimana acaranya agar kau bisa dengan mudah menerima semua kenyataan ini. Jujur aku tidak akan pernah rela melihatmu bahagia bersamanya.Yang aku inginkan kau bahagia bersamaku. Akulah orangnya, akulah yang bersamamu, membuatmu tersenyum, membuatmu tertawa dan selalu membuatmu bahagia.''

Untuk Merasakan Sakit Tak Perlu Terluka Hingga Berdarah Cukup Melihatmu Teratawa Dengannya Saja Aku Sudah Terluka

''Semua keinginanku tidak pernah menjadi nyata. Bahkan saat ini pun kau masih selalu bahagia meski aku yang melihat kebagiaanmu terluka.Kau bahagia tapi aku malah sengsara karena tidak bisa memilikimu, tidak bisa berada disampingmu dan tak bisa membuatmu bahagia. Sedangkan dia dengan mudahnya memilikimu dan membuatmu bahagia.''






Comments

Popular Posts