Ku Jatuh Cinta Dengan Wanita BerNiqap(part 2)



Seiring berjalanya waktu kami pun semakin akrab.,dia selalu bisa memberikan rasa nyaman kepadaku..mungkin karena dia lebih dewasa dariku bisa dibilang selisih umur kami cukup jauh  sekitar 5 tahunan..

Merajut kasih bersama pasangan dengan perbedaan usia yang cukup jauh sering mengundang komentar dan pandangan miring dari orang-orang sekitar. Tapi bagi saya itu bukan lah suatu masalah..
toh yang menjalani juga saya bukan mereka..komentar orang juga cuma sepanjang lidah mereka..
Pasangan yang berusia lebih tua dariku memiliki emosi yang lebih stabil dan dia bersedia meluangkan waktunya untuk mendengar cerita-ceritaku. Lagipula, nasehat yang keluar dari bibirnya juga didasari pada pengalaman hidup yang lebih beragam.
yang membuat saya semakin yakin saat dia memposting sebuah kalimat di akun facebook miliknya yg berbunyi kalau tidak salah "menikah dengan seseorang yang tidak seumuran bukan lah suatu masalah,yg penting beda kelamin.."

Cinta itu tidak memandang banyak hal, salah satunya cinta tidak memandang usia. Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menjadi sebuah masalah bagi dua anak manusia untuk saling mencintai. Rasa nyaman yang kadang tidak dirasakan orang pada umumnya, kadang justru dirasakan oleh pasangan yang usianya cukup jauh.

saya pun juga tidak minder atau pun malu saat ada yang bertanya tentang kami berdua..termasuk keluarga saya sendiri..
semuanya terus berjalan meski terkadang ada perbedaan sudut pandang suatu masalah dan saya rasa itu hal yang wajar karna perbedaan usia kami..
dengan sikap saya yang cenderung menikmati apa yang ada dan tidak terlalu ambil pusing dengan suatu masalah,berbeda dengan dia yang lebih memikirkan ke masa yang akan datang..

Comments

Popular Posts