Ku Jatuh Cinta Dengan Wanita BerNiqab(PART 1)


Aku yang tak bisa melihat bagaimana wajah nya,namun aku sanggup mencintainya...
aku yang awal nya melihat wanita berniqab biasa saja,semenjak hari itu pandangan ku berubah setelah aku melihat nya.,
Anggun dan Indah itu lah kesan pertama yg aku rasakan saat melihat nya..
Seorang wanita muslim bercadar yang bernama "i s"

hari pun berganti dan waktu berjalan entah bagaimana kami pun semakin akrab dari hari ke hari..dan sejak saat itu pun aku mulai semakin nyaman dengan nya..
kami sering ngobrol soal agama,dan saya pun semakin tertarik dengan nya apalagi ditambah dia sudah begitu paham dengan sunah,dia sering memotivasi saya untuk mengerjakan sunah yang di ajarkan Rasullullah,

suatu malam aku sengaja mampir ke tempat dia bekerja,dan kebetulan tempat kerja kami berdekatan,
ketika kami duduk berdua aku pun sampai mengernyitkan dahiku dan sampai menundukan pandanganku saat ia menatapku,bola mata nya yang hitam dan indah dan dihiasi alis yang melengkung tipis diatas nya mampu membuat jantungku berdegup dengan kencang nya...

dan aku mulai yakin dia begitu cantik walaupun seluruh tubuh nya tertutup dengan hijab berwarna hitam yg menjulur sampai ke lantai,dan lebih memilih memancarkan aura keimananya..
Aku pun bisa merasakan kecantikan inner beauty nya yang membuatku semakin nyaman walaupun belum lama kenal..

Comments

Popular Posts